home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuturan Versi Kepolisian yang Punya Bukti Anak Jeremy Thomas Transaksi Narkoba

Senin, 17 Juli 2017 15:00 by reinasoebisono | 2141 hits
Penuturan Versi Kepolisian yang Punya Bukti Anak Jeremy Thomas Transaksi Narkoba
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Sementara orang tua Axel Matthew Thomas, yaitu aktor Jeremy Thomas dan Ina Thomas menuntut keadilan untuk anaknya yang diduga dikeroyok oleh oknum polisi dari Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, pihak kepolisian menegaskan memiliki bukti kuat.

Melansir Tribunnews, polisi memiliki bukti transfer uang dari Axel (19) senilai Rp 1.5 juta untuk memesan narkoba jenis psikotropika yang biasa disebut Happy Five. Hal ini dikonfirmasi oleh Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Dalam penuturannya, Polda Metro Jaya bersama petugas Bea dan Cukai bandara Soekarno-Hatta menelusuri peredaran 1.118 butir pil Happy Five dan menangkap dua pelaku di Terminal III.


Kondisi Axel Matthew Thomas setelah diduga dikeroyok oknum polisi (Kumparan)

Baca juga: Kata Jeremy Thomas Soal Status Tersangka Kasus Penipuan Vila

"Ada seorang yang membawa 1.118 Happy Five yang dimasukkan ke dalam kotak Panadol," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/7).

Dari penyelidikan pil yang dibawa pesawat dari Kuala Lumpur tersebut, terdapat lima orang pemesan Happy Five, salah satunya adalah Axel. Karena itu, penyidik hendak menangkap Axel di Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan. Namun saat hendak ditangkap, Axel melarikan diri.

"Dan itu, sudah transfer semua duitnya. Termasuk anaknya Pak Jeremy Thomas itu, sudah transfer Rp 1,5 juta," kata Argo. "Karena dia lari, dia kita kejar, nah terjadi pergumulan itu. Pergumulan disana. Ya akhirnya orang tuanya (Axel) datang bawa anaknya,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)