home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Fisik Baik, Timnas Indonesia Siap Lawan Malaysia di Thailand

Senin, 17 Juli 2017 23:00 by mariesandra | 1746 hits
Kondisi Fisik Baik, Timnas Indonesia Siap Lawan Malaysia di Thailand
image source : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

DREAMERS.ID - Sebelum bertempur dalam pertandingan, tentu saja ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.  Selain latihan dengan keras, kondisi kesehatan yang baik juga menjadi hal yang penting. Sama pula dengan persiapan yang dilakukan Timnas Indonesia yang akan diboyong ke Thailand.

Sesuai dengan hasil pemeriksaan, dokter Timnas Indonesia U-22, Syarif Alwi mengungkapkan bahwa kondisi fisik 24 pemain saat ini baik, bahkan terlihat ada pengingkatan yang signifikan. Di antara para pemain tidak ada yang cedera dan dinyatakan siap untuk berperang melawan Malaysia di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23.

"Betul, terjadi peningkatan (kondisi fisik). Karena para pemain selama di sini (Thailand) fokus latihan, istirahat, dan makan yang baik," kata Syarif Alwi kepada CNN Indonesia melalui pesan singkatnya (17/7).

Selain Syarif Alwi, Luis Millia juga membenarkan kalau anak asuhannya tersebut bisa bertempur dengan maksimal. Hal ini disebabkan karena para pemain disebut bisa mengikuti arahan dari sang pelatih dengan baik.


image source : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Mengenai cuaca, Milla mengaku tidak ada kendala karena Thailand memiliki cuaca yang hampir sama dengan Indonesia. Selain itu, Milla juga menambahkan bahwa dia tidak membeda-bedakan para pemain.

"Cuaca di Bangkok tidak ada masalah. Kami memberikan berbagai macam menu latihan di sini. Semua pemain di sini punya kesempatan sama, tidak ada yang inti atau cadangan,” ungkapnya, seperti dilansir CNN Indonesia.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Klub Korea Selatan Suwon FC Merekrut Pratama Arhan

"Semua pemain harus siap bermain kapan pun dibutuhkan. Jadi ingat bahwa semua pemain di sini penting bagi saya,” tambahnya.

Dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 yang dilaksanakan di Thailand pada 19-23 Juli, Indonesia masuk ke dalam grup H. Tak hanya Malaysia, Timnas Indonesia juga harus melawan Mongolia dan Thailand.
 

Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-22:

Indonesia vs Malaysia, 19 Juli 2017 pukul 16.00 

Indonesia vs Mongolia, 21 Juli 2017 pukul 16.00

Indonesia vs Thailand, 23 Juli 2017 pukul 16.00 

 

Yuk! Kita dukung Indonesia ya, dreamers! ^^

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)