home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Super Junior Siap Tampil Perdana Pasca Wamil Jadi Spesial MC di 'Radio Star'

Senin, 17 Juli 2017 18:42 by dodo07 | 1750 hits
Eunhyuk Super Junior Siap Tampil Perdana Pasca Wamil Jadi Spesial MC di 'Radio Star'
Image source: onehallyu

DREAMERS.ID - Eunhyuk akhirnya siap kembali menyapa para penggemarnya sebentar lagi setelah ‘menghilang’ dari selama kurang lebih 2 tahun karena menjalani wajib militer (wamil). Dan, tak ingin membuat penggemarnya menunggu lebih lama, belum lama ini akhirnya terungkap jadwal Eunhyuk pasca selesai wamil.

Menurut seorang insider, Eunhyuk dikabarkan akan menjadi MC spesial selanjutnya untuk program ‘Radio Star’ yang sebelumnya diisi oleh rekan satu grupnya di Super Junior, Kyuhyun. Eunhyuk bahkan telah dijadwalkan melakukan pengambilan gambar pada hari ini (17/7).

Karena ini adalah penampilan perdana Eunhyuk usai menyelesaikan wamilnya, kehadirannya di ‘Radio Star’ pun sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Sayangnya, belum diketahui kapan episode yang akan menampilkan Eunhyuk tersebut akan ditayangkan.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Setelah hengkangnya Kyuhyun dari posisi MC muda ‘Radio Star’, program asal MBC tersebut memang secara berkala terus mengundang MC spesial untuk mengisi kekosongannya. Sebelum Eunhyuk, member grup senior Shinhwa, Junjin diketahui sempat mengisi posisi MC spesial tersebut.

Sementara itu, Eunhyuk telah selesai menyelesaikan wajib militernya pada 12 Juli lalu. Disambut empat member Super Junior, penyanyi bernama Lee Hyuk Jae tersebut akhirnya bebas tugas pengabdian negaranya sebagai tentara aktif.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)