home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Jadi Kandidat Pemain Utama Drama Terbaru Karya Sutradara 'Reply'?

Senin, 17 Juli 2017 23:00 by fzhchyn | 2301 hits
Krystal f(x) Jadi Kandidat Pemain Utama Drama Terbaru Karya Sutradara 'Reply'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Belum ada tanda-tanda akan kembali ke panggung musik K-Pop bersama grupnya f(x), Krystal sepertinya makin disibukkan dengan karir di dunia seni peran. Masih membintangi drama fantasi tvN Bride of the Water God, pemilik nama asli Jung Soojung ini dikabarkan sudah mendapat tawaran untuk proyek akting lainnya.

Melansir dari Soompi, sebuah laporan pada 17 Juli mengungkapkan jika Krystal ini kemungkinan akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama terbaru arahan sutradara atau PD Shin Won Ho Wise Prison Life (judul sementara).

Karena Shin Won Ho telah menunjukkan kesuksesan dalam menggarap drama seri ‘Reply’, karya terbarunya pun begitu dinantikan. Sebelumnya, PD Shin mengatakan jika pihaknya tidak tertuju pada popularitas atau nama besar dalam mengaudisi pemain. Para aktor akan dipilih berdasarkan kemampuan akting dan karakter individu.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Seorang sumber dari tvN menanggapi laporan ini dan mengatakan, “Kami berencana memberitahu semuanya tentang para pemain drama baru tvN ‘Wise Prison Life’ melalui sebuah pernyataan untuk menghindari kebingungan.”

Meski begitu, pihak perwakilan tersebut juga tidak membantah maupun mengkonfirmasi apakah Krystal bermain dalam drama ini. Sebelumnya, Seungyoon WINNER juga dikabarkan telah mendapat tawaran untuk bermain dalam drama namun belum ada konfirmasi apakah tawaran tersebut diterima atau ditolak.

Jika Krystal dan Seungyoon dikonfirmasi membintangi ‘Wise Prison Life’, maka drama yang dijadwalkan tayang tahun ini akan menjadi proyek reuni bagi mereka. Kedua bintang muda ini pernah beradu akting dalam sitkom ‘High Kick: The Counter-Attack of the Short Legged’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)