home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Bobby iKON Ngaku Sudah Punya Pacar di 'Oppa Thoughts'?

Senin, 17 Juli 2017 20:00 by dodo07 | 5870 hits
Ups, Bobby iKON Ngaku Sudah Punya Pacar di 'Oppa Thoughts'?
Image source: tumbrl

DREAMERS.ID - Hubungan asmara di kalangan idola K-pop memang kerap jadi perbincangan yang terbilang seru. Tak jarang, karena ‘ancaman’ karir, para member boy group atau pun girl group menyembunyikan hubungan asmara yang tengah mereka jalani. Namun, keadaan berbeda justru terjadi pada salah satu member iKON.

Belum lama ini, beberapa member iKON yaitu B.I, Junhoe, dan Bobby diundang untuk hadir sebagai bintang tamu dalam acara 'Oppa Thoughts' atau ‘Brother’s Thoughts’. Dalam kesempatan tersebut, ternyata artis asuhan YG Entertainment ini sempat membicarakan tentang tipe wanita ideal.


Image source: MBC

Berbeda dengan kedua rekannya, Bobby ternyata justru membocorkan jika ia telah mempunyai pacar yang langsung mengejutkan beberapa orang di studio. Eits, tak perlu khwatir. Karena pacar yang dimaksud Bobby adalah para penggemar iKON.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Sedangkan, mengenai selebriti wanita favorit, B.I memilih aktris Kim Ji Won yang belum lama ini menyelesaikan drama ‘Fight My Way’. Sedangkan Junhoe memilih aktris Kim Tae Ri dan mengaku sebagai penggemar beratnya.

Sementara itu, selain dihadiri oleh B.I, Bobby, dam Jonhoe, ‘Oppa Thoughts’ yang tayang pada Sabtu (15/7) lalu juga dihadiri oleh Solbi. Dalam kesempatan tersebut, Solbi sempat mengungkapkan bahwa ketiganya hanya berbicara soal selebriti wanita ketika bertemu dengan staf program dalam waktu 2 jam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)