home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peran 'Terbalik' Park Seo Joon dan Kang Ha Neul di Film Terbaru 'Midnight Runners'

Senin, 17 Juli 2017 23:00 by muthiasp | 3015 hits
Peran 'Terbalik' Park Seo Joon dan Kang Ha Neul di Film Terbaru 'Midnight Runners'
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - Satu lagi film Korea baru yang akan bisa menjadi tontonan seru di tanggal 9 Agustus mendatang. Mulai syuting pada November 2016 lalu, filmYoung Cop’ atau ‘Midnight Runners’ yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kang Ha Neul akhirnya sebentar lagi akan tayang.  

Pada Senin (17/07), dua aktor tampan itu menghadiri jumpa pers pertama film terbarunya tersebut. Dalam kesempatan itu mereka bercerita tentang bagaimana proses syuting dan keseruannya, serta berbagi sedikit soal masing-masing karakter yang diperankannya.


Image source: tenasia

Park Seo Joon berperan sebagai Ki Joon, seorang pemuda yang melakukan apapun tanpa memikirkannya lebih dahulu. Sedangkan karakter Hee Yeol yang diperankan oleh Kang Ha Neul memiliki pribadi yang berbanding terbalik dengan Ki Joon. Ia merupakan cowok yang sangat pemikir.


Image source: cine21

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Namun, sikap Hee Yeol berubah setelah bertemu Ki Joon di akademi kepolisian, “Awalnya dia sangat mematuhi peraturan dan hukum. Tapi setelah bertemu Ki Joon, dia belajar tentang kehangatan dan berubah menjadi sepertinya,” ujar Park Seo Joon.

Di kesempatan yang sama, sang sutradara menjamin bahwa film ini akan jadi yang paling seru. ‘Young Cop’ menggambarkan enerji dan kekuatan dari kebersamaan anak muda, “Saya tidak ingat ada film Korea dimana para pemuda berlarian (menunjukkan enerjinya). Tidak ada adegan yang membosankan”.

Dikisahkan, keduanya terperangkap pada kasus penculikan karena menjadi saksi dari peristiwa penculikan tersebut. Sebagai polisi muda yang belum memiliki pengalaman di lapangan, mereka berusaha menangkap penculik ke penjuru kota, yang dihiasi dengan adegan komedi dan dramatis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)