home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member FT Island Hingga NU'EST Dikonfirmasi Jadi Member Tetap Acara Baru JTBC!

Selasa, 18 Juli 2017 12:22 by dodo07 | 1646 hits
Member FT Island Hingga NU'EST Dikonfirmasi Jadi Member Tetap Acara Baru JTBC!
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Sukses dengan berbagai program acaranya, belum lama ini stasiun tv JTBC dikabarkan akan kembali membuat sebuah variety baru. Jelang penayangan acara yang dijadwalkan pada akhir bulan ini, tim produksi belum lama ini mengkonfirmasi dua penyanyi populer sebagai tambahan untuk menjadi member tetap.

Melansir Soompi, variety show baru milik stasiun tv kabel JTBC ini akan diberi judul ‘Night Goblin’ dan telah berhasil menggaet Lee Soo Geun, Jung Hyung Don, dan Park Sung Kwang sebagai member tetap acara ini.


Image source: soompi

Namun, pada Senin (17/7) pihak acara ternyata menambah Hongki FT Island dan JR NU’EST untuk juga jadi member tetap acara ini. Keduanya akan masuk ke dalam acara sebagai member tetap setelah penayangan episode pilot.


Image source: soompi

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

‘Night Goblin’ sendiri merupakan variety show yang akan memperlihatkan para member saat mereka berjuang untuk menjadi orang pertama yang menyelesaikan misi meliputi berbagai item. Item misi bisa berupa hadiah, makanan, atau bahkan tempat. Untuk jadi yang pertama keesokan paginya, mereka akan mengambil tindakan untuk begadang semalaman atau tidur di tempat terbuka.

Acara ini dijadwalkan akan menayangkan episode pilotnya pada 30 Juli 2017 mendatang dengan bintang tamu Seungkwan Seventeen. Variety show ini dijadwalkan tayang setiap Minggu setiap pukul 18.30 KST melalui channel JTBC.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)