home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jin Young Ungkap Satu Larangan Keras Bagi Karyawan JYP Entertainment

Selasa, 18 Juli 2017 14:00 by tyassss | 2909 hits
Park Jin Young Ungkap Satu Larangan Keras Bagi Karyawan JYP Entertainment
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Selain memberikan peraturan yang ketat kepada para artisnya, JYP Entertainment ternyata juga menerapkan peraturan yang serupa kepada para pegawainya. Hal ini disampaikan langsung oleh musisi sekaligus pendiri agensi tersebut, Park Jin Young dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

Penyanyi senior bernama panggung J.Y. Park ini menyebutkan ada satu larangan keras yang diberlakukan kepada para karyawannya. Bahkan, JYP tak segan-segan untuk memecat karyawan jika melanggar peraturan tersebut.

Larangan yang dimaksud adalah tidak boleh datang ke bar yang pegawai atau pelayannya kaum wanita semua. Karena dalam tipe bar seperti itu, para pelayan wanitanya juga memberikan jasa sebagai teman minum (alkohol) dan juga berbincang-bincang.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

"Ketika pertama kali aku memberitahu semua (pegawai), mereka sangat marah. Mereka bertanya-tanya, 'Lalu kemana kita bertemu dan mendiskusikan bisnis? Semua orang bertemu di sana'," ungkap Park Jin Young.

Namun, produser dari GOT7 dan TWICE ini menegaskan bahwa masuk ke tempat yang disebutkan itu sangat bertentangan dengan peraturan. Sehingga, bagi yang melanggar peraturan tersebut akan langsung diberhentikan alias dipecat.

"Aku mengatakan kepada mereka, 'Tidak masalah jika perusahaan bangkrut. Tapi, begitu Anda memasukkan satu kaki ke salah satu bar itu, bersiaplah untuk dipecat," ucapnya tegas.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)