home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Kembali Cetak Rekor untuk Pre-order Album Terbaru 'The War'

Selasa, 18 Juli 2017 12:00 by fzhchyn | 1331 hits
EXO Kembali Cetak Rekor untuk Pre-order Album Terbaru 'The War'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - EXO kembali membuktikan diri sebagai salah satu boy group paling populer dengan fantastisnya angka penjualan untuk album terbarunya. Terelebih angka ini baru hitungan pre-order atau pemesanan sebelum album dirilis secara resmi.

Menurut sebuah laporan dan pernyataan SM Entertainment pada Selasa (18/7), full album keempat EXO bertajuk ‘The War’ telah dipesan sebanyak 807.235 kopi oleh para distributor toko. Angka ini melampaui pencapaian EXO sebelumnya untuk album ‘EX’ACT’ yang dipesan sebanyak 660.180 kopi.

Dengan ini, EXO pun sekali lagi mempertahankan gelarnya sebagai artis K-Pop dengan jumlah pre-order album terbanyak. Lebih dari 800.000 kopi album telah dipesan, sehingga rasanya tak sulit untuk grup beranggotakan sembilan member ini untuk kembali mencapai 1 juta kopi.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Yap, ketiga full album EXO sebelumnya telah terjual lebih dari 1 juta kopi, karena itulah mereka mendapat gelar ‘Triple Million Seller’. Saat ini banyak orang yang menantikan apakah EXO akan mendapat gelar yang diidamkan sebagai ‘Quadruple Million Seller’ untuk album ‘The War’ ini.

Sementara itu, album ‘The War’ akan dirilis secara digital di berbagai situs musik bersamaan dengan video musik lagu utama ‘KoKoBop’ pada Selasa (18/7) pukul 6 sore waktu Korea. Sementara album fisiknya mulai dipasarkan pada 19 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)