home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST Siap Rilis Single Special dan Comeback Sebagai Sub Unit, Ini Namanya!

Selasa, 18 Juli 2017 15:05 by tyassss | 1139 hits
NU'EST Siap Rilis Single Special dan Comeback Sebagai Sub Unit, Ini Namanya!
Image source: star daily news

DREAMERS.ID - Pasca keikut sertaannya di acara ‘Produce 101: Season 2’, NU’EST sempat dikabarkan akan comeback dengan empat membernya, Aron, Jonghyun, Minki dan juga Baekho. Karena diketahui, Minhyun berhasil lolos di babak final dan akan debut kembali bersama 10 finalis lainnya sebagai Wanna One.

Kembalinya NU’EST ini pun tak hanya sebuah isapan jempol, karena Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka akhirnya mengumumkan keempat member tersebut akan kembali dengan merilis sebuah single special pada 25 Juli mendatang.

"NU'EST tidak termasuk Hwang Minhyun akan merilis single spesial pada 25 Juli,” ujar Pledis. Namun sayangnya, agensi mengatakan bahwa NU’EST tidak akan melakukan kegiatan promosi untuk single terbarunya tersebut.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Selain itu, Pledis juga mengumumkan bahwa dalam comeback kali ini, Aron dan kawan-kawan akan comeback sebagai sub unit dikerenakan membernya yang tidak lengkap. Sub unit itu diberi nama NU’EST W, di mana W singkatan dari kata ‘wait’ yang berarti mereka telah menunggu cukup lama untuk menyapa kembali para fansnya.

Sementara itu, single spesial dari NU’EST W ini kabarnya diproduseri oleh Kiggen Phantom. Dan pada 14 Juli lalu, NU’EST juga telah memberikan hadiah spesial yaitu merilis versi terbaru dari lagu lama mereka berjudul ‘Hello’ sebagai ucapan terima kasih kepada fans.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)