home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne 'One Direction' Akan Kolaborasi dengan Charlie Puth?

Selasa, 18 Juli 2017 16:00 by mariesandra | 1042 hits
Liam Payne 'One Direction' Akan Kolaborasi dengan Charlie Puth?
image source : breaktudo.com

DREAMERS.ID - Para member One Direction memang sedang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Selain Louis Tomlinson yang dikabarkan baru saja menandatangani kontrak bersama Epic Records untuk rekaman lagu solo debutnya, member One Direction lainnya yakni Liam Payne juga membawa kabar baru seputar solo karirnya.

Liam Payne mengungkapkan bahwa ia sangat ingin berkolaborasi dengan sahabat karibnya, Charlie Puth. Pada saat sesi tanya jawab di Virgin Radio France, Liam mengungkapkan bahwa dia dan Charlie akan bertemu kembali di studio untuk menyiapkan projek baru.

“Dia adalah temanku yang sangat baik dan dia mungkin punya lagu yang akan datang di beberapa point,” ungkap Liam, seperti dilansir Ace Showbiz, Selasa (18/7).

Charlie juga memberikan ‘kode’ bahwa dia akan melakukan kolaborasi bersama Liam. Sebelumnya, dia pernah mengatakan kalau dia dan sahabatnya pernah bekerja sama di studio. Jika sedang tidak di studio, Liam sering kali video-calling ketika ia sedang menyetir.

“Dia punya kebiasaan buruk, melakukan FaceTime ketika aku menyetir,” ujar pelantun lagu ‘Attention’ itu.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Liam telah merlis dua lagu untuk solo kariernya, yaitu 'Strip That Down' kolaborasi dengan Quavo dan 'Get Low' yang mendapat bantuan dari Zedd. Meskipun Liam terlihat sukses dengan solo kariernya, ia mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang penulis lagu apabila One Direction memilih untuk hiatus . 

“Kalau boleh jujur, awalnya aku tidak ingin usaha sendiri (solo karier). Aku ingin menjadi penulis lagu dan lanjut melakukan itu,” ujarnya.

“Namun, ketika itu aku seperti ‘Kamu sudah mencoba ini sejak kamu berumur 14 tahun. Kamu bodoh kalau menolak pilihan untuk punya kesepakatan’. Keluar dari band, kita sudah punya kesempatan yang cukup bagus di sekitar kita. Aku harus melakukan sesuatu,” tambahnya.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)