home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Pacaran, Tom Holland 'Spider-Man' dan Zendaya Dibuntuti Paparazi!

Selasa, 18 Juli 2017 19:00 by Dits | 1570 hits
Dikabarkan Pacaran, Tom Holland 'Spider-Man' dan Zendaya Dibuntuti Paparazi!
image source: people

DREAMERS.ID -Tom Holland dan Zendaya ramai dibicarakan sedang berpacaran. Keduanya tidak membantah atau mengiyakan rumor tersebut dan hanya merespon dengan saling berbalas tweet bercanda. Usai dikabarkan pacaran, Tom dan Zendaya pun tampak menghabiskan waktu bersama.

Saat Tom dan Zendaya tengah dalam perjalanan di Los Angeles pada hari Senin (17/7) waktu setempat, keduanya tampak sedang dibuntuti oleh paparazi. Momen tersebut terekam melalui akun Snapchat pemeran Michelle dalam film ‘Spider-Man: Homecoming’ itu. Dalam video ia mengaku kalau paparazi telah membuntuti mereka selama 20 menit.

“Jadi aku sedang pergi bersama pria ini, dan kami diikuti oleh para paparazzi yang baik," kata Zendaya dalam video Snapchat tersebut yang kemudian diunggah oleh penggemar ke Instagram.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

"Ia sudah mengikuti kami selama 20 menit," sahut Tom Holland.


Tom Holland yang kala itu mengenakan kaos hitam mencoba untuk melarikan dari para paparazi, namun sayangnya usahanya sia-sia. Sang paparazi berhasil mengabadikan kebersamaan mereka.

"Lihat, dia baru saja mengambil foto kami!" jelas Zendaya sambil mengarahkan kamera ponsel ke arah pria yang tengah berada di mobil depannya.

Seperti yang diberitakan, Tom Holland dan Zendaya dirumorkan saling tertarik sejak terlibat dalam film ‘Spider-Man: Homecoming’. Keduanya merasa sama-sama cocok dan merasa lebih dari sekedar teman karena mengagumi selera humor satu sama lain. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)