home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Selamet-Nenek Rohaya, Kini Heboh Kisah Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 62 Tahun

Rabu, 19 Juli 2017 13:33 by muthiasp | 4459 hits
Usai Selamet-Nenek Rohaya, Kini Heboh Kisah Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 62 Tahun
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Cinta memang nampaknya tidak memandang status maupun usia. Setelah dihebohkan dengan pemuda Selamet (17 tahun) yang menikahi Nenek Rohaya (71 tahun), kini giliran gadis berusia 18 tahun yang menerima pinangan seorang kakek 62 tahun, di Gowa, Sulawesi Selatan.

Kisah cinta keduanya berawal dari kakek Sulaeman Daeng Ngampa yang berkunjung ke rumah Diana Daeng Ngani untuk membuat parang, karena orangtua Diana memang berprofesi sebagai pandai besi, “Tahun lalu saya datang ke sini mau buat parang dan saya lihat anak gadisnya cantik dan baik hati,” ujarnya, mengutip Kompas.

Sejak itu, selama setahun Kakek Sulaeman sering berkunjung ke rumah Diana sekedar untuk silaturahmi hingga akhirnya bisa melamar gadis pujaannya itu. Mereka pun resmi menikah pada Minggu (16/07) kemarin, dengan mahar uang tunai senilai 35 juta rupiah, satu set perhiasan emas, dan beras 300 liter.

Baca juga: Saat Ini, Kebanyakan Anak Muda Korea Anggap Pernikahan Tidak Penting

Tak pandang usia, perasaan sama juga dirasakan oleh Diana terhadap Kakek Sulaeman, “Saya senang dan suka dan tolong doakan mudah-mudahan rumah tangga kami berjalan dengan baik serta diberikan rezeki,” kata putri kedua dari tiga bersaudara tersebut.

Diana sendiri diketahui sudah tidak memiliki ibu, yang meninggal dunia sejak tahun 2007 silam. Ia juga hanya lulusan SD lantaran kondisi ekonomi keluarga yang tidak mencukupi. Berbagai tanggapan positif dan negatif pun membanjiri kabar ini, namun Diana sendiri sudah memastikan bahwa pernikahannya tidak ada unsur paksaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)