home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Akhir Agustus, Begini Desain Final Samsung Galaxy Note 8

Rabu, 19 Juli 2017 13:30 by fzhchyn | 3016 hits
Rilis Akhir Agustus, Begini Desain Final Samsung Galaxy Note 8
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Setelah banyak spekulasi dan rumor akan tanggal rilis peluncuran Samsung Galaxy Note 8, perusahaan raksasa asal Korea Selatan itu akhirnya mengkonfirmasi kapan jadwal peluncuran dan pemasaran phablet terbarunya.

Melansir dari laporan Sam Mobile, Dong Jin Koh mengatakan jika Galaxy Note 8 akan diluncurkan pada akhir Agustus mendatang dan dijual dalam dua gelombang. Dalam acara pertemuan dengan para wartawan di Taiwan tersebut, DJ Koh mengatakan pemasaran gelombang pertama pada awal September sementara gelombang kedua harus menunggu sedikit lebih lama hingga Oktober.

Pernyataan ‘akhir Agustus’ ini sendiri sepertinya mengacu pada acara yang bakal digelar Samsung pada 23 Agustus di New York. Tanggal tersebut lebih lambat jika dibandingkan jadwal peluncuran seri Note sebelumnya.

Sementara soal bagaimana wujud Galaxy Note 8, Samsung sepertinya masih akan membuat perubahan yang cukup signifikan meskipun beberapa waktu lalu sempat ‘tak sengaja’ membocorkannya lewat iklan prosesor Exynos.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Akun Twitter Ice Universe yang sebelumnya dengan luar biasa memprediksi atau membuat render Galaxy S8 mengatakan bahwa Samsung akan mengubah tampilan layar Galaxy Note 8 dan membuat bazel yang semakin sempit atau tipis.

Hasilnya adalah perubahan pada desain Infinity Display yang terlihat pada Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dengan sudut lengkung yang soft akan dibuat lebih tajam atau edgy pada Galaxy Note S8. Alasan mengapa adanya perubahan desain diduga karena masalah distorsi.

Sementara untuk ukuran layarnya akan tetap pada 6,3 inci. Tombol Home juga telah dihilangkan, dan adanya kamera ganda di bagian belakang menjadikan Note 8 perangkat premium Samsung pertama yang memiliki modul kamera seperti ini. Selain itu, sensor sidik jari diletakkan di sebelah kamera belakang bodi.

(fzh/Forbes)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)