home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong, UEE, Hingga Baro B1A4 Tampil Kocak di Teaser Drama 'Manhole' dengan Dance 'PPAP'

Rabu, 19 Juli 2017 14:00 by dodo07 | 2256 hits
Jaejoong, UEE, Hingga Baro B1A4 Tampil Kocak  di Teaser Drama 'Manhole' dengan Dance 'PPAP'
Image source: facebook

DREAMERS.ID - KBS nampaknya sudah siap kembali memproduksi sebuah drama bertema romantis komedi dengan unsur perjalanan waktu di tahun ini yang diberi judul ‘Manhole’ dengan menggaet dua aktor yang awalnya adalah idola K-Pop yaitu Jaejoong JYJ dan UEE eks After School sebagai pemeran utamanya.

Namun, meski telah menggaet dua nama besar sebagai pemainnya, ternyata pihak produksi tetap mempunyai cara lain untuk mempromosikan drama ini yang makin membuat penasaran para penggemar K-Drama.

Jelang penayangan drama ‘Manhole’ di awal bulan depan, pada Rabu (19/7) melalui akun Facebook resminya, KBS merilis sebuah video kocak yang menampilkan Jaejoong dan UEE beserta dua pemeran drama ini lainnya yaitu Shin Hye Sung dan Baro B1A4 tengah menarikan lagu PPAP milik Pikotaro di sebuah taman sambil menggunakan piyama.

Baca juga: 5 Drama Populer Kim Jaejoong JYJ, Mana Favoritmu?

Meski penampilan mereka serta lagu yang mereka gunakan termasuk kocak, namun keempat pemain drama ‘Manhole’ ini justru menampilkan ekspresi yang serius. Dengan keunikan inilah, tim produksi berharap membuat banyak penggemar K-Drama penasaran dan makin menantikan penayangan drama yang dijadwalkan tayang perdana pada 9 Agustus 2017.

Drama ‘Manhole’ sendiri bercerita mengenai pria bernama Bong Pil (Jaejoong) yang menyiapkan diri untuk ujian masuk pegawai negeri selama tiga tahun belakangan, tetapi dia tidak memiliki semangat untuk belajar. Dia hanya berkeliaran di lingkungan rumahnya. Sampai akhirnya ia jatuh di lubang jalan dan bisa bolak-balik ke masa lalu untuk mengubah takdir pernikahan cinta pertamanya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)