home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Agensi Soal Isu Kehadiran Song Hye Kyo di VIP Premiere Film Baru Song Joong Ki

Rabu, 19 Juli 2017 15:47 by muthiasp | 1321 hits
Tanggapan Agensi Soal Isu Kehadiran Song Hye Kyo di VIP Premiere Film Baru Song Joong Ki
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menghitung hari, film terbaru Song Joong Ki yang berjudul ‘Battleship Island’ akan segera tayang di layar bioskop. Sebelum itu, mereka biasanya akan menggelar VIP Premiere, dan Song Hye Kyo dikabarkan akan menghadiri acara tersebut.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, berdasarkan bocoran dari orang dalam film ‘Battleship Island’ atau insider menyebutkan bahwa nama aktris cantik itu sudah tercantum di daftar tamu, yang telah dikonfirmasi akan menghadiri VIP Premiere, tanggal 20 Juli besok.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh United Artists Agency (UAA), selaku agensi yang menaungi pemeran utama drama ‘Full House’ itu, “Song Hye Kyo sedang mengerjakan pekerjaannya di luar negeri yang sudah dijadwalkan dari jauh-jauh hari,” kata perwakilannya, mengutip Soompi.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Song Hye Kyo pun baru akan kembali ke Korea minggu depan, sehingga tidak memungkinkan untuk hadir di acara tersebut. Harapan para penggemar dan awak media yang sudah menantikan serta ingin mengabadikan momen pertama mereka dihadapan publik usai umumkan pernikahan pun sirna.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah direncanakan akan menggelar pernikahan pada 31 Oktober mendatang. Pernikahan itu sendiri kabarnya akan diselenggarakan secara tertutup hanya untuk keluarga dan sahabat-sahabat dekat saja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)