home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Axel Matthew Putra Jeremy Thomas Mengaku Beli Obat Penenang dan Ditahan di Rutan Polda

Rabu, 19 Juli 2017 16:32 by reinasoebisono | 1286 hits
Axel Matthew Putra Jeremy Thomas Mengaku Beli Obat Penenang dan Ditahan di Rutan Polda
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat dicegat saat akan berobat ke Singapura atas luka-luka yang didapatnya, putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas akhirnya menjalani BAP di Polres Bandara Soekarno-Hatta. Menurut pengacaranya, Yanuar Bagus Sasmito, remaja berusia 19 tahun itu akhirnya mengakui memesan obat penenang.

"Kalau memesan untuk beli obat, iya. Makanya yang sekarang dibahas itu yang Rp 1,5 juta itu," kata Yanuar melansir Detik Selasa (18/7) tengah malam.

Meski begitu, belum ada penjelasan rinci tentang apa tujuan dari Axel Matthew memesan obat yang disebut pil Happy Five tersebut. Berdasarkan pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Axel memesan Happy Five dari tersangka berinisial JV dan pria bernama Dimitri.


Axel Matthew Thomas (berjaket tudung) saat dibawa petugas

Baca juga: Axel Matthew Anak Jeremy Thomas Resmi Jadi Tersangka Kasus Narkotika

"Ya, yang menawarkan Dimitri ya. Ya mungkin obat penenang itu dipergunakan untuk menenangkan dirinya atau bagaimana, makanya ini masih dalam kajian," kata Yanuar.

Melalui berita Detik tadi pagi, Axel yang ditangkap oleh satuan narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta Sabtu lalu ini ditahan di Rutan Polda jam 12-an dan dikonfirmasi oleh Kombes Argo. Sebelumnya, Axel berdalih membeli pakaian mahal seharga Rp 1.5 juta. Ia berencana melakukan COD di kawasan Pondok Indah namun berpindah ke Hotel Kristal, Cilandak, Jakarta Selatan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)