home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tindakan Lanjutan Terhadap Anggota TNI yang Todong dan 'Kokang' Pistol ke Sopir Taksi Online

Rabu, 19 Juli 2017 23:00 by reinasoebisono | 1330 hits
Ini Tindakan Lanjutan Terhadap Anggota TNI yang Todong dan 'Kokang' Pistol ke Sopir Taksi Online
Image source: Grace Blessing Marbun/Facebook

DREAMERS.ID - Sempat beredar simpang siur identitas dugaan anggota TNI melakukan penodongan pistol terhadap sopir taksi online di Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Namun pihak Kostrad akhirnya mengonfirmasi jika oknum penodong tersebut adalah personel dari satuannya.

"Berita yang menyebar di medsos (Facebook, Twitter dan Instagram) oleh akun GRACE BLESSING MARBUN tersebut dinyatakan benar terjadi, dilakukan oleh oknum TNI inisial D, pangkat Praka," ungkap Kepala Penerangan (Kapen) Kostrad Letkol Inf Putra Widyawiyana dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/7).

Praka D dikatakan juga sudah diperiksa dan dimintai keterangan serta mengakui kesalahannya. Pihak Kostrad juga sudah berkomunikasi dengan pengunggah informasi, Grace dan sang sopir taksi online melalui sambungan telepon.

Baca juga: Sudah Jadi Tulang Belulang, Mayat Sopir Taksi Online di Sumsel Bisa Diketahui dari Benda Ini

"Oknum tersebut mengakui bahwa melakukan hal tersebut secara spontan karena emosi sesaat," jelas Putra.

Sebelumnya, Grace mengungkapkan di akun Facebook miliknya jika sopir taksi online yang ditumpanginya ditodong pistol oleh seseorang yang mengendarai mobil APV dengan pelat dinas TNI Angkatan Darat. Masalah bermula karena terjebak macet dan mobil oknum penodong memepet mobil taksi online.

Putra pun memastikan oknum yang menyalahgunakan perangkat jabatannya itu akan dijatuhi hukuman setimpal setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Oknum akan dijatuhi hukuman yang setimpal setelah proses pemeriksaan selesai dilakukan," terang Putra. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)