home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group gugudan Siap Debutkan Sub Unit Pertamanya dengan Dua Member!

Rabu, 19 Juli 2017 21:21 by fzhchyn | 1187 hits
Girl Group gugudan Siap Debutkan Sub Unit Pertamanya dengan Dua Member!
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Girl group gugudan sudah siap mendebutkan sub unit pertamanya di bulan Agustus mendatang. Meski masih tergolong rookie yang usianya baru genap satu tahun, namun girl group asuhan Jellyfish Entertainment ini siap menampilkan sisi berbeda dari grup.

Melansir dari laman Soompi pada Rabu (19/7), sub unit pertama gugudan ini akan beranggotakan dua member termuda alias maknae, yang tak lain adalah Mina dan Hyeyeon. Kedua member ini lahir di tahun 1999 dan 2000.

Mina dan Hyeyeon selama ini dikenal sebagai member gugudan yang memiliki suara yang jernih, rap yang upbeat, dan kemampuan dance yang luar biasa. Sejak masih tergabung dalam gir group sementara I.O.I, keduanya sudah menunjukkan penampilan yang menawan.

Baca juga: Ternyata eks gugudan, Jo Aram Dinilai Sukses Lepas Citra Idol Melalui 'Doctor Cha'

Dengan usia mereka yang masih muda, banyak yang mengantisipasi jenis musik apa yang akan mereka usung. Sedangkan terkait informasi lainnya tentang nama sub unit maupun jadwal debut juga masih belum diketahui.

Sementara itu, Mina dan Hyeyeon sebelumnya telah menunjukkan penampilan yang menawan saat melakukan cover lagu ‘Chocolate’ milik duo indie Bolbbalgan4. Cover tersebut merupakan bagian dari proyek skala besar yang dilakukan gugudan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)