home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Gaya Rambut Mullet Dikalangan Selebriti Pria Korea, Yay or Nay?

Kamis, 20 Juli 2017 15:35 by muthiasp | 13853 hits
Tren Gaya Rambut Mullet Dikalangan Selebriti Pria Korea, Yay or Nay?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gaya berpakaian hingga rambut terus selalu berputar, dari yang modern sampai kembali lagi ke yang jadul alias jaman dulu. Seperti belakangan ini, gaya retro tahun 80 – 90an nampaknya kembali menjadi tren yang digandrungi oleh para anak muda maupun selebritis dunia.

Salah satunya adalah gaya rambut Mullet, yang mulai tenar di tahun 1970an dari penampilan legend musik David Bowie dan Paul McCartney. Mulled Hair atau Wolf Hairstyle, adalah gaya rambut yang membiarkan bagian belakang lebih panjang, sedangkan bagian depan dan sampingnya lebih tipis atau pendek


Image source: Weibo

Beberapa selebriti pria Korea sudah mencoba untuk menggunakan gaya rambut tersebut di penampilan baru mereka belakangan ini. Seperti G-Dragon yang memang terkenal sebagai seorang fashionista sudah memamerkan gaya rambut barunya ini di setiap konser solonya.


Image source: Instagram Dean / Zico

Baca juga: 4 Gaya Rambut Ikonik Artis Korea yang Sulit Diikuti Orang Biasa

Kemudian Zico Block B dan Dean juga memotong tipis rambut bagian pinggir kanan-kiri dan membiarkan bagian belakangnya lebih lebat. Mino WINNER juga secara tidak sengaja harus memotong rambutnya menjadi seperti itu, setelah kalah bermain tenis meja dengan Kang Ho Dong di variety ‘New Journey to The West 4’.


Image source: Dispatch/iMBC/BreakNews

Tak kalah stylish, Nam Joo Hyuk juga memilih gaya rambut Mullet di penampilan barunya untuk drama ‘Bride of the Water God’. Dan yang terbaru adalah Baekhyun EXO untuk comebackKo Ko Bop’. Banyak netizen yang memuji penampilan baru para seleb pria tersebut dengan gaya rambut uniknya.

Namun, tak jarang ada juga yang tidak suka lantaran dianggap tidak terlalu pantas dan jadi terlihat aneh. Bagaimana menurut kalian gaya rambut Mullet ini, Dreamers? Yay or Nay?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)