home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Kucing Menggemaskan yang Hobi Selfie, Manny

Kamis, 20 Juli 2017 23:00 by dodo07 | 6044 hits
Kenalan dengan Kucing Menggemaskan yang Hobi Selfie, Manny
Image source: Instagram.com/yoremahm

DREAMERS.ID - Kegiatan memotret wajah sendiri atau lebih dikenal dengan selfie saat ini bisa dibilang telah menjadi gaya hidup, bahkan menjadi hobi untuk banyak orang dengan berbagai alasan. Namun, kegiatan ini ternyata tak hanya digandrungi oleh manusia saja, lho!

Seekor kucing bernama Manny berhasil jadi selebgram terkenal berkat foto-foto selfienya. Walau bukan manusia seperti selebgram pada umumnya, namun aksinya saat difoto sambil berpose layaknya orang selfie ini cukup membuat netizen gemas.


Image source: Instagram.com/yoremahm

Dilansir dari laman Boredpanda, pemilik Manny, Yorem menceritakan kalau Manny belajar menggunakan kamera tersebut secara kebetulan atau tidak sengaja. Itu terjadi saat Manny menjulurkan tangannya dan menyentuh tombol kamera tersebut.


Image source: Instagram.com/yoremahm

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

“Manny belajar untuk menggunakan kamera secara kebetulan ketika sedang mengulurkan tangannya ntuk menyentuh kamera saat difoto. Dan sekarang, selfie dari Manny sudah seperti ditunggu di internet,” ujar Yorem.

Meski awalnya tak sengaja, namun kini si kucing nan lucu ini tampaknya sudah begitu mahir dalam memainkan kamera itu, bahkan koleksi fotonya menjadi sensasi tersendiri di media sosial. Tak hanya sendiri, Manny pun kerap ‘mengajak’ teman-temannya untuk selfie, nih!

Menurut pemilik akun instagram @yoremahm ini, juga mengatakan bahwa Manny adalah kucing yang unik. Kucing ini kerap merasa jika dirinya adalah seperti seekor anjing. Ia sering mengikuti Yorem saat jalan-jalan dan ia cukup ramah pada orang-orang. Tak cuma itu, Yorem juga menmuji jika Manny tergolong kucing yang pintar.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)