home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aman dari Skandal Pacaran, Yoo Seung Ho Ngaku Pernah Berkencan Beberapa Kali

Kamis, 20 Juli 2017 16:15 by fzhchyn | 7991 hits
Aman dari Skandal Pacaran, Yoo Seung Ho Ngaku Pernah Berkencan Beberapa Kali
Image source: News1

DREAMERS.ID - Aktor muda Yoo Seung Ho bisa dibilang tak pernah terlibat skandal atau dirumorkan menjalin hubungan asmara. Namun siapa sangka jika pria 23 tahun ini ternyata pernah beberapa kali berkencan.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama Star News usai rampung membintangi drama MBC ‘Ruler: Master of the Mask’. Dalam drama tersebut, Yoo Seung Ho berperan sebagai putra mahkota Lee Sun yang dicintai penggemar dan publik karena kemampuan aktingnya yang terus berkembang.

Hingga saat ini, tidak ada rumor kencan dan hal kontroversial lainnya yang menimpa Yoo Seung Ho sehingga publik pun penasaran tentang kehidupan asmaranya. “Mengenai ‘rahasia terhindar dari skandal’, sebenarnya aku memang sangat berhati-hati. Urusan kencan juga cukup menyulitkan, “ ujarnya.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Sementara saat ditanya tipe idealnya, Yoo Seung Ho menjawab, “Dalam interview drama, aku banyak mendapt pertanyaan seperti ini. Setiap ditanya, aku selalu menjawab yang mengacu pada aktris yang berakting denganku. Baru-baru ini aku menjawab Kim So Hyun adalah tipe idealku. Sebenarnya tipeku simpel, aku menyukai wanita yang baik. Aku lebih suka wanita yang baik daripada yang sempurna.”

Lalu saat disinggung soal berkencan, sang aktor dengan jujur mengiyakan. “Sebenarnya aku sudah pernah beberapa kali berkencan. Lebih baik tidak menyinggungnya daripada aku harus berbohong nantinya. Ini pasti akan jadi headline utama kan?” katanya sambil tertawa.

Wah kira-kira dengan siapa ya, Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)