home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akdong Musician Berpetualang Taklukan Rasa Takut di MV Comeback 'Dinosaur'

Kamis, 20 Juli 2017 22:00 by muthiasp | 1823 hits
Akdong Musician Berpetualang Taklukan Rasa Takut di MV Comeback 'Dinosaur'
Image source: YG Ent

DREAMERS.ID - Setelah para junior seagensinya yang comeback, kini giliran Akdong Musician kembali meluncurkan karya baru berupa dua single 'Summer Special' yang berjudul ‘Dinosour’ dan ‘My Darling’ yang akhirnya rilis Kamis (20/17) sore, bersama dengan video musiknya.

Sejak minggu lalu, Akdong Musician sudah merilis berbagai foto teaser yang mengundang rasa penasaran penggemarnya. Tidak seperti konsep biasanya yang penuh warna dan keceriaan, duo kakak beradik ini justru mengusung tema misteri dan horor yang juga identik dengan musim panas di Korea.

Dalam video musik, mereka dikisahkan sebagai anak 'lemah' yang tidak memiliki keberanian lebih untuk melawan. Kemudian tiba-tiba menemukan benda asing di rumahnya. Keduanya pun menelusuri jejak benda aneh itu dengan sepeda, lalu masuk ke hutan di malam hari, hingga berakhir di sebuah tebing pinggir laut dan menemukan ada dinosaurus besar.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Liriknya sendiri sebenarnya menceritakan tentang bagaimana seorang anak kecil berusaha menghadapi dan menaklukkan ketakutan terbesar di hidupnya. Jika sebelumnya Akdong Musician identik dengan genre musik folk, jazz, maupun ballad, untuk lagu ‘Dinosaur’ ini mereka berani memasukkan unsur EDM yang membuat lagunya semakin catchy.

Jika ‘Dinosaur’ terdengar upbeat, lagu ‘My Darling’ masih tetap mengusung musik akustik khas Akdong Musician. Sementara itu, member Chanhyuk rencananya akan menjalani wajib militer setelah masa promosi ini berakhir tetapi tanggal pastinya masih belum ditentukan.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)