home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokalis Linkin Park Meninggal, Netizen Luapkan Amarah Ke Pemain Arsenal Ini!

Minggu, 23 Juli 2017 19:20 by Dits | 3417 hits
Vokalis Linkin Park Meninggal, Netizen Luapkan Amarah Ke Pemain Arsenal Ini!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington memang mengejutkan banyak pihak. Ia memilih untuk mengakhiri hidupunya pada Kamis, 20 Juli 2017 lalu dengan cara bunuh diri di rumahnya. Belum lama ini, kematian pria 41 tahun itu dikaitkan dengan pesepakbola Aaron Ramsey.

Aaron Ramsey yang dikenal sebagai gelandang terbaik Arsenal ini memang kerap kali mencetak gol yang berujung paa kabar buruk yakni kematian orang-orang terkenal. Dilansir dari Detiksport, Minggu (23/7), sejumlah orang-orang terkenal itu adalah Osama Bin Laden, Steve Jobs, Whitney Housten Paul Walker hingga David Bowie. Semuanya terjadi berbarengan dengan aksi cetak gol Ramsey.

Sebagai informasi, Ramsey mencetak gol kemenangan 3-1 saat Arsenal bertanding dengan Everton pada 21 Mei lalu. Setelah ia mencetak gol terakhir di pertandingan, beberapa hari setelahnya pebalab MotoGP, Nicky Hayden meninggal dunia.


Action Images via Reuters

Pemain asal Wales tersebut belum lama ini telah mencetak gol kemenangan lewat tendangan adu penalti saat klub-nya mengalahkan Bayern Munchen dalam ajang International Champions Cup 2017 di China dengan skor akhir 3-2. Setelahnya, Chester Bennington dikabarkan meninggal dunia.

Baca juga: Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis

Sejumlah netizen lantas langsung meluapkan kekesalannya dalam kolom Instagram Aaron Ramsey. "Berhenti membunuh orang," tulis seorang netizen. "Kamu baru saja membunuh vokalis favoritku," sambung yang lain.

Tentunya tidak ada hubungannya sama sekali antara Ramsey yang mencetak gol dengan kematian seseorang. Itu semua hanyalah sebuah kebetulan. Sebagian netisen lainnya menganggap komentar amarah itu hanyalah sebuah kebodohan.

"Kematian seseorang tidak ada hubungannya dengan gol, tapi karena takdir Tuhan," balas seorang netizen.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)