home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Block B Beberkan Asal Usul Penggunaan Nama Panggungnya

Jumat, 21 Juli 2017 14:00 by dodo07 | 1311 hits
Zico Block B Beberkan Asal Usul Penggunaan Nama Panggungnya
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Tidak sedikit idola K-Pop yang diketahui menggunakan nama panggung dibanding nama aslinya. Selain agar lebih dikenal orang, nama panggung juga dipercaya menjadi sebuah harapan untuk karier si artis tersebut. Salah satu idola K-Pop yang diketahui menggunakan nama panggung adalah Zico Block B.

Popularitas rapper dengan nama Zico di belantika musik Korea, memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Dan belum lama ini, pria keren yang lahir dengan nama Woo Ji Ho ini akhirnya membagikan cerita di balik pemilihan nama panggungnya tersebut saat hadir di SBS Power FM.

“Sebenarnya itu berasal dari perubahan namaku sendiri, Ji Ho. Nama panggilanku saat masih sekolah adalah Zico. Aku mengambil jurusan seni, dan ketika aku bersekolah di Jepang orang-orang di sana selalu memanggilku dengan nama Zico. Jadi nama itu sudah terbiasa di kupingku dan akhirnya menjadi nama panggung,” kisahnya.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Meski sejak debut ia telah menggunakan nama panggung tersebut dibanding nama aslinya, namun nampaknya nama Zico tersebut telah membawa hoki baginya. Terbukti, kini ia dikenal sebagai salah penyanyi sekaligus produser ternama Korea.

Sementara itu, Selang tiga bulan pasca merilis single ‘She’s Baby’ pada bulan April lalu, Zico kini resmi merilis mini album comebacknya yang bertajuk ‘Television’ sekaligus meluncurkan lagu andalan baru berjudul ‘Artist’ pada Rabu (12/07) sore.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)