home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite Ceritakan Cara Mengejutkan Sukses Dalami Peran di 'Ruler: Master of the Mask'

Jumat, 21 Juli 2017 18:05 by dodo07 | 2533 hits
L Infinite Ceritakan Cara Mengejutkan Sukses Dalami Peran di 'Ruler: Master of the Mask'
Image source: chosunilbo

DREAMERS.ID - Tidak sedikit netizen yang memuji kemampuan akting L Infinite di drama teranyarnya ‘Ruler: Master of the Mask’. Siapa sangka, di balik penampilannya tersebut, L memiliki kisah yang sedikit menyakitkan, lho!

Lewat wawancara terbaru, L mengungkapkan kesannya berperan sebagai karakter jahat di drama sageuk ‘Ruler: Master of the Mask’. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menjelaskan caranya berlatih akting untuk dalami karakter Lee Sun dengan jawaban yang sedikit mengejutkan.


Image source: MBC

"Aku sering memantau aktingku setelah satu episode selesai. Saat terasa buruk, aku mulai mempelajari apa yang kurang dari diriku. Komentar negatif dari netizen ternyata sangat membantuku dalam hal ini. Meski [saat membaca] terasa menyakitkan, ternyata ada yang bisa dipelajari dari mereka,” ujar L.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Meski mengaku cukup sakit membaca kritikan dari netizen, namun ia tidak membiarkan dirinya terpuruk karena energi negatif dari komentar-komentar itu. Pemilik nama asli Kim Myung Soo ini justru memakai komentar itu sebagai penyemangat yang unik.

Sementara itu, Dalam dram ‘Ruler: Master of the Mask’, L berperan sebagai pengganti Lee Sun (Yoo Seung Hoo) di istana. Ia digambarkan sebagai pria yang pintar namun sangat pasif. Meski awalnya diragukan karena ia merupakan idola K-Pop, namun tidak sedikit netizen yang memuji jika L telah berhasil memainkan peran sebagai raja bohongan di drama tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)