home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Angkat Bicara Soal Kontroversi Perdagangan Saham Ilegal Agensinya

Jumat, 21 Juli 2017 13:10 by tyassss | 1523 hits
Yonghwa CNBLUE Angkat Bicara Soal Kontroversi Perdagangan Saham Ilegal Agensinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dipertengahan tahun 2016 lalu, Yonghwa pernah tersangkut soal kasus ‘perdagangan antar orang dalam’ atau insider trading dari saham FNC Entertainment. Ia diduga membeli 21.000 saham FNC Entertainment melalui perdagangan orang dalam yang mana telah melanggar Undang-Undang Pasar Modal Korea.

Namun usai mengikuti proses penyidikan dari kejaksaan wilayah SeoulYonghwa diputuskan tidak bersalah, tetapi justru rekan satu bandnya yaitu Jonghyun yang terbukti terlibat dalam perdagangan saham ilegal tersebut.

Meski masalah itu sudah selesai ditangani dan sudah berlalu setahun lamanya, Yonghwa tetap masih menyimpan perasaan bersalah kepada orang terdekatnya dan penggemar. Vokalis CNBLUE ini pun angkat bicara mengenai kontroversi tersebut dalam program talk show ‘Life Bar’ yang tayang 20 Juli kemarin.


Image souce: tvN

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

"Segala macam pikiran mengalir dalam pikiranku, aku tidak pernah mengalami hal seperti itu." ungkap Yonghwa memikirkan kembali masa-masa sulit yang dilaluinya itu. Ia juga mengatakan merasa bersalah kepada kerabat terutama sang ibunda.

Dengan merenungkan kejadian tersebut, Yonghwa pun mengaku menyadari bahwa dirinya harus banyak bersyukur karena para penggemar, teman dan siapapun yang tetap memegang kepercayaan padanya setelah kejadian tersebut.

“Aku akhirnya secara tulus menghargai hal-hal yang telah aku lupakan saat melakukan promosi, hal-hal yang tidak menyenangkan, dan jadwal yang kurang ku perhatikan,” tutupnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)