home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO HMD Global Mengundurkan Diri Jelang Peluncuran Nokia 8

Jumat, 21 Juli 2017 12:00 by fzhchyn | 1618 hits
CEO HMD Global Mengundurkan Diri Jelang Peluncuran Nokia 8
Image source: Mirror

DREAMERS.ID - Perusahaan yang memegang lisensi untuk mendesain hingga memasarkan perangkat Nokia, yaitu HMD Global mengumumkan pengunduran diri CEO Arto Nummela. HMD menyatakan jika keputusan ini merupakan hasil kesepakatan bersama, namun belum jelas alasan di balik hengkangnya Nummela.

HMD sendiri diketahui saat ini tengah mempersiapkan peluncuran Nokia 8 yang disebut-sebut sebagai ‘perkawinan’ antara Android dan Windows Phone. Smartphone ini juga digadang-gadang dapat kembali melambungkan nama Nokia di pasaran. Sebelum Nokia 8, perusahaan sudah merilis Nokia 3, 5, 6 sepanjang tahun ini.

"Nummela telah memainkan peran kunci dalam menciptakan operasi HMD Global, membangun tim dan meluncurkan produk pertama kami," kata Sam Chin, Ketua HMD Global Oy dalam situs resmi HMD, mengutip CNN, Jumat (21/7).

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

Nummela bergabung dengan HMD Global tahun lalu setelah menghabiskan lebih dari satu dekade di Nokia dan kemudian Microsoft. Tugasnya menjalankan berbagai peran kepemimpinan puncak dalam penjualan dan pemasaran. Dia adalah seseorang di garis depan ketika HMD mengumumkan kembali resminya merek Nokia pada Desember 2016.

Sementara itu, posisinya segera digantikan oleh Florian Seiche yang saat ini menduduki posisi sebagai presiden di perusahaan. Sama seperti Nummela, Seiche juga bergabung dengan HMD Global dari Microsoft dan Nokia. Sebelumnya, dia adalah Presiden HTC dan direktur grup telekomunikasi Prancis Orange.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)