home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata BLACKPINK yang Lakukan Debut Jepang Berdekatan dengan TWICE

Jumat, 21 Juli 2017 23:00 by dodo07 | 3141 hits
Ini Kata BLACKPINK yang Lakukan Debut Jepang Berdekatan dengan TWICE
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan diantara grup idola K-Pop memang telah menjadi hal yang umum. Meski tidak jarang mereka terlihat akur di bawah panggung, namun persaingan popularitas hingga penjualan album tentu tetap terjadi bahkan saat mereka melakukan debut di negara lain, seperti Black Pink dan TWICE.

Black Pink belum lama ini diketahui baru saja menggelar debut resminya di Jepang yang ditandai dengan perilisan album lengkap dengan gelaran sebuah showcase. Meski menuai respon yang positif, ternyata artis asuhan YG Entertainment ini sempat ‘dibanding’ dengan rekan sekaligus ‘saingannya’, TWICE. Menanggapi hal tersebut, ternyata grup yang digawangi 4 member ini pun buka suara.

 “Aku pikir kami adalah grup yang memiliki tipe yang jauh berbeda, jadi kami ingin menunjukkan warna kami masing-masing. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik,” ujar Jisoo, sambil tersenyum.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Jennie pun menambahkan, “Kami adalah grup yang memiliki gap besar antara saat berada di panggung dan di luar panggung. Ketika kami berada di atas panggung, kami kuat sekuat hitam, seperti nama grup kami, tapi di luar panggung, kami juga memiliki bagian lucu kami seperti gadis biasa, jadi aku ingin fans kami menikmati gap itu. ”

Dengan pernyataan tersebut nampaknya menandakan jika pelantun ‘As If It’s Your Last’ memiliki hubungan yang baik dengan TWICE dan tidak terlalu memperdulikan tentang adanya ‘persaingan’ di antara mereka.

Sementara itu, pada showcase debutnya ini, Black Pink diketahui menampilkan total 6 lagu untuk menghibur 14,000 penggemar mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)