home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunangan Yoochun Dikabarkan Tertekan dan Minta Pernikahan Dibatalkan

Jumat, 21 Juli 2017 16:00 by muthiasp | 2774 hits
Tunangan Yoochun Dikabarkan Tertekan dan Minta Pernikahan Dibatalkan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kurang dari dua bulan lagi, Yoochun JYJ akan segera menggelar pernikahannya dengan tunangannya yang bernama Hwang Ha Na. Namun baru-baru ini kabarnya wanita tersebut justru merasa sangat tertekan dan memilih untuk membatalkan pernikahan.

Seperti yang diketahui, Yoochun dan Hwang Ha Na mengumumkan akan mengikat janji sehidup semati pada 10 September 2017 mendatang. Pesta pernikahan tersebut nantinya akan dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja. Tetapi seorang teman dekat Hwang Ha Na justru mengatakan sebaliknya.

Dilansir dari laman Koreaboo, sang sahabat mengungkapkan bahwa pasangan tersebut sudah putus dikarenakan tekanan yang diterima Ha Na, seperti menjadi pusat perbincangan orang dan sering difoto diam-diam. Bahkan kabarnya pernikahan ini sebenarnya ditentang oleh keluarga Ha Na.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Sikap Ha Na juga berubah menjadi tidak ceria sejak kabar pernikahannya diumumkan ke publik. Sahabat yang tidak disebutkan namanya itu juga mengatakan bahwa Ha Na dan Yoochun sebenarnya saling mencintai, namun pemberitaan dan rumor yang menyebar membuat Ha Na ingin melepas semuanya termasuk membatalkan pernikahan.

Tidak lama kemudian, Hwang Ha Na langsung merilis bantahan atas pernyataan sahabatnya itu. Ia bahkan meminta media untuk menarik pemberitaan tentang rumor itu, “Itu tidak benar. Itu berita salah. Laporannya bohong, jadi tolong hapus. Aku tidak pernah berkata ingin putus. Itu bohong”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)