home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Big Bang Berikan Janji Menyentuh ke Penggemar di Tengah Kasus T.O.P

Jumat, 21 Juli 2017 23:00 by dodo07 | 2692 hits
G-Dragon Big Bang Berikan Janji Menyentuh ke Penggemar di Tengah Kasus T.O.P
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, T.O.P Big Bang resmi dihukum dua tahun percobaan dan sepuluh bulan penjara oleh hakim pengadilan pada Kamis (20/7). Di tengah kekhawatiran penggemar terkait nasib idola ini, G-Dragon justru memberikan janji yang cukup menyentuh untuk para V.I.P, sebutan penggemar Big Bang.

Pada 19 Juli lalu, G-Dragon sukses melakukan konser tur dunianya bertajuk ‘Act III, M.O.T.T.E’ di Toyota Center, Houston, Texas. Beberapa jam setelahnya, pelantun ‘Untitled, 2014’ itu ternyata memperbarui akun Instagram-nya dengan memposting foto dirinya saat berada di atas panggung dan menuliskan caption menyentuh untuk VIP.

 “Pertunjukan yang luar biasa di Hosuton. Act III, M.O.T.T.E berkat kalian semua! Terima kasih, aku mencintai kalian dari lubuk hatiku. Aku akan kembali bersama teman-temanku ‘BIGBANG’. Pasti! Tunggu kami dan terus dukung kami #Promise,” tulis pemilik nama asli Kwon Ji Young tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Janji G-Dragon yang mengatakan jika Big Bang akan segera tampil berlima lagi itu ternyata membuat banyak penggemar baper (bawa perasaan). Terlebih, saat ini mereka pun tengah dirundung rasa khawatir terkait nasib T.O.P dan member lainnya yang dijadwalkan akan melakukan wajib militer sebentar lagi.

Sementara usai sukses menggelar pertunjukkan di Texas, G-Dragon dijadwalkan akan segera menyapa para penggemarnya di Chicago, Amerika Utara.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)