home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran George Tampak Gemas di Foto Perayaan Ulang Tahunnya yang Ke-4!

Sabtu, 22 Juli 2017 11:44 by Dits | 3546 hits
Pangeran George Tampak Gemas di Foto Perayaan Ulang Tahunnya yang Ke-4!
image source: Hello Magazine

DREAMERS.ID -Pangeran kecil kerajaan Inggris, yaitu Pangeran George memang selalu mencuri perhatian dunia. Tepat pada hari ini, Sabtu (22/7), putra sulung pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke-4.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka merayakan ulang tahun pangeran bernama lengkap George Alexander Louis pihak Kensington Palace memberikan kejutan manis untuk para penggemar. Sebuah foto terbaru dari pemilik ‘antrian’ ketiga sebagai penerus tahta kerajaan Inggris ini dirilis melalui akun Twitter resminya.

Dalam foto tersebut memperlihatkan Pangeran George yang semakin tumbuh besar, ia mengenakan kemeja bergaris warna biru sambil memamerkan senyum lebarnya yang menggemaskan. Foto tersebut diabadikan oleh fotografer Chris Jackson di Istana Kensington pada akhir Juni lalu.


image source: twitter.com/kensingtonroyal

"Duke dan Duchess sangat senang bisa berbagi foto ini saat mereka merayakan ulang tahun keempat Pangeran George, dan mereka ingin mengucapkan terima kasih atas semua pesan yang mereka terima." Kata Jackson dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir dari E! News, Sabtu (22/7).


Pangeran William, Kate Middleton dan kedua anak mereka berkunjung ke Jerman
(​image source: AP)

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

"Aku pun senang dan merasa terhormat Duke dan Duchess of Cambridge telah memilih untuk merilis potret ini untuk merayakan ulang tahun keempat Pangeran George. Dia adalah anak laki-laki ceria dan sangat senang bisa melakukan pemotretan dengannya!,” pungkas Jackson.


Pangeran William, Kate Middleton dan kedua anak mereka berkunjung ke Jerman
(image source: dailymail)

Pangeran George dan orang tuanya, serta adik perempuannya Putri Charlotte saat ini memang tengah mengikuti tur kerajaan di Polandia dan Jerman. Namun seorang juru bicara istana mengatakan kalau keluarga kerajaan tersebut akan menghabiskan hari ulang tahun Pangeran George di rumah mereka di Norfolk.

Once again, Happy Birthday little prince!^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)