home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Berduka, Chanyeol EXO Kenang Chester Bennington dengan Cover Lagu Linkin Park

Sabtu, 22 Juli 2017 14:00 by tyassss | 2368 hits
Ikut Berduka, Chanyeol EXO Kenang Chester Bennington dengan Cover Lagu Linkin Park
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Duka yang mendalam dirasakan oleh hampir seluruh penikmat musik di dunia atas meninggalnya vokalis Linkin Park, Chester Bennington. Tak terkecuali dari kalangan artis Korea, termasuk Chanyeol EXO. Chanyeol pun mengungkapkan rasa dukanya melalui sebuah postingan di Instagram.

Di hari meninggalnya sang vokalis kenamaan tersebut, Chanyeol mengunggah video yang memperdengarkan suaranya yang khas sedang menyanyikan sepenggal lagu ‘Heavy’ milik Linkin Park dengan penuh penghayatan.

Bagi Chanyeol, Chester Bennington merupakan salah satu sosok musisi idola yang selalu mengaspirasinya. Begitu juga dengan yang ia tuliskan pada caption di bawah video unggahannya, “Musikmu akan selamanya menjadi aspirasiku. R.I.P Chester Bennington. #Heavy #Linkinpark.”

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Ada sebagian yang juga menuliskan rasa turut berduka citanya atas mennggalnya Chester, dan lainnya kebanyakan memuji suara merdu Chanyeol dan meminta untuk segera merilis cover lagu ‘Heavy’ ini secara penuh.

Sementara itu, Chester Bennington ditemukan tewas gantung diri di kediaman pribadinya di Palos Verdes, Los Angeles pada Kamis (20/7) pukul 9.00 waktu setempat. Sebelum bunuh diri, Chester diketahui sempat ada masalah kecanduan obat-obatan terlarang alias narkoba, alkohol dan kerap merasa depresi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)