home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Aktor Utama, Park Bo Gum Pilih Peran Tak Terduga Ini di Teater Musikal Kampusnya

Sabtu, 22 Juli 2017 22:00 by muthiasp | 1353 hits
Bukan Aktor Utama, Park Bo Gum Pilih Peran Tak Terduga Ini di Teater Musikal Kampusnya
Image source: xsportsnews

DREAMERS.ID - Meski sibuk menjalani pekerjaannya di dunia hiburan, namun para selebriti Korea masih berusaha menyempatkan diri untuk turut andil dalam kegiatan sekolah atau kampusnya, seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Park Bo Gum.

Aktor tampan itu diketahui berstatus sebagai mahasiswa dari Universitas Myongji, jurusan Teater Musikal. Jelang kelulusannya, ia dan teman-teman sejurusan membuat pertunjukkan teater musikal broadway berjudul 'Hairspray'. Meski sudah memiliki pengalaman berakting dan bisa bernyanyi dengan baik, namun Park Bo Gum tidak berperan sebagai aktor utamanya.

Pemeran utama drama 'Moonlight Drawn by Clouds' ini justru mengambil posisi sebagai music director atau pengarah musik, yang berperan untuk mengatur jalannya sistem audio dan lagu dari balik layar selama pertunjukkan berlangsung. Ia pun membagikan kesannya bisa mencoba pekerjaan itu untuk pertama kalinya.


Image source: Soompi

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

"Meskipun aku merasa aku masih banyak sekali kekurangan di berbagai sisi untuk mengambil peran sebagai pengarah musik, tapi aku ingin melakukannya dengan baik karena profesor (dosen) dan teman sekelasku, yang berusaha keras membantuku"

"Aku sangat senang bisa menghabiskan waktu selama empat tahun belakangan ini bersama teman sekelas yang penuh talenta dan berdedikasi. Aku pikir hari-hari begadang yang kita habiskan untuk mempersiapkan ini semua dan berlatih akan menjadi kenangan yang sangat berharga untukku".

Sejak menyelesaikan produksi drama KBS di tahun lalu, Park Bo Gum memang belum terlalu disibukkan dengan proyek akting lainnya. Baru-baru ini ia bahkan dikonfirmasi menolak tawaran bermain di drama baru karya penulis terkenal Hong Sisters.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)