home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Timnas Indonesia Kerahkan Seluruh Tenaga untuk Lawan Thailand

Sabtu, 22 Juli 2017 23:00 by mariesandra | 1483 hits
Timnas Indonesia Kerahkan Seluruh Tenaga untuk Lawan Thailand
image source: PSSI.org

DREAMERS.ID - Setelah sempat kalah telak dengan Malaysia, akhirnya tim Garuda bisa bangkit lagi saat melawan Mongolia dengan perolehan 7-0. Namun, ini bukanlah akhir dari perjuangan Indonesia. Pada Minggu (23/7), Indonesia harus kembali melawan Thailand dalam Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Sebagai pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Mila menegaskan agar anak asuhannya bisa mengeluarkan kemampuan sepenuhnya saat melawan Thailand. Hal ini disebabkan agar menjaga peluang Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga: Timnas U-19 Harus Takluk Hadapi Korea Selatan

"Kami ingin memberikan yang terbaik saat melawan Thailand, kami akan bekerja keras serta bertarung sekuat-kuatnya agar bisa menang melawan Thailand," ungkap  Luis Milla, seperti dilansir PSSI.

"Saya sangat respek dengan Thailand. Mereka tim besar dan punya talenta. Kemenangan atas Mongolia bisa memberikan perubahan mental, kepercayaan diri, bisa membantu lebih positif. Kami tetap ingin lolos kualifikasi Piala Asia U-23," lanjutnya.

Saat ini Thailand masih duduk di posisi puncak klasemen dengan perolehan empat poin setelah berimbang 1-1 dengan Mongolia dan kalahkan Malaysia dengan 3-0. Sementara, Indonesia masih mengoleksi 3 poin setelah kalah melawan Malaysia dengan 0-3 dan menang atas Mongolia dengan 7-0. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)