home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perkara Anjing Favorit Jadi Masalah 'Darurat' di Film Black Comedy Terbaru Bruce Willis

Sabtu, 22 Juli 2017 21:30 by reinasoebisono | 1408 hits
Perkara Anjing Favorit Jadi Masalah 'Darurat' di Film Black Comedy Terbaru Bruce Willis
Image source: Teaser Trailer

DREAMERS.ID - Sebuah film action dengan bumbu black comedy siap rilis di Indonesia. Berbicara tentang black comedy sendiri adalah sebuah genre dalam film atau serial TV yang sebenarnya berisi hal ‘tabu’ atau vulgar namun dibawakan dengan ringan serta bernuansa komedi.

Nah, genre ‘tak biasa’ ini dibawakan Bruce Willis (Die Hard, Unbreakable) yang berperan di film ‘Once Upon a Time in Venice’ sebagai seorang detektif swasta bernama Steve Ford yang suatu ketika anjing kesayangannya bernama Buddy dicuri oleh salah kawanan anggota gangster di sekitar pantai Venice – Los Angeles.

Geram dengan kelakuan gangster ini, Steve melacak keberadaan Buddy dan membawanya ke markas bos pengedar narkotika bernama Spyder (Jason Momoa). Jika Steve ingin membebaskan Buddy ia harus membantu Spider dan rencana jahatnya di pesisir Venice, Los Angeles.

Dari sinilah petualangan Steve yang dibantu teman-temannya berusaha menjalankan misi berbahaya dari Spyder dan yang paling utama agar membebaskan Buddy. Dalam film ini, Jason Momoa (Justice League, Batman V Superman, Aquaman) memerankan Spyder sang gembong narkotik kejam yang menawan Buddy anjing kesayangan Steve.

Baca juga: Aktor Bruce Willis Pensiun Akting Akibat Derita Penyakit Afasia

Tidak seperti penampilannya yang menyeramkan, justru Spyder lebih sering melakukan kesalahan-kesalahan konyol namun tak ada seorangpun yang bisa mengkritiknya.

Film ini juga akan dibintangi oleh aktris ikonik ‘X-Men’ franchise, Famke Jensen dengan total durasi 94 menit. Soal ketegangan dan suspends film action, tak perlu diragukan lagi aksi dari Bruce Wilis yang tak terlihat menua.

‘Once Upon a Time in Venice’ akan rilis di bioskop Indonesia mulai 2 Agustus mendatang. Saksikan dulu trailer serunya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)