home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Ji Hyun Ungkap Kesamaan Seo In Guk dan Ji Chang Wook yang Bisa Bikin Baper

Minggu, 23 Juli 2017 15:19 by muthiasp | 5895 hits
Nam Ji Hyun Ungkap Kesamaan Seo In Guk dan Ji Chang Wook yang Bisa Bikin Baper
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nam Ji Hyun bisa jadi salah satu aktris cantik beruntung yang bisa beradu akting dengan dua aktor tampan dalam waktu berdekatan. Pada tahun 2016, ia berpasangan dengan Seo In Guk di drama ‘Shopping King Louie’ kemudian belum lama ini bersama Ji Chang Wook untuk drama ‘Suspicious Partner’.

Cewek kelahiran tahun 1995 itu pun membagikan kesan bekerja sama dengan dua pria yang sama-sama langsung menjalani wajib militer setelah proyek akting bersamanya selesai. Seperti yang diketahui, Seo In Guk wamil pada Maret lalu namun harus berhenti lantaran cedera. Sedangkan Ji Chang Wook baru akan mulai Agustus mendatang.


Image source: MBC

Menurutnya, dua aktor tersebut memiliki kesamaan dalam hal perhatian dan keceriaan di lokasi syuting yang membuat Nam Ji Hyun mudah untuk beradaptasi dan bersahabat. Apalagi drama tersebut sekaligus jadi ajang transisi dari aktris cilik ke imej yang lebih dewasa, “Terima kasih karena itu membuat kami lebih cepat dekat”.


Image source: SBS

Baca juga: Drama Hi Cookie Tayang Tahun Ini, Baca Dulu Sinopsisnya

Lebih lanjut, ia memaparkan pesona romantis yang dimiliki keduanya, “Ji Chang Wook punya tatapan mata yang berbinar dan dalam. Dia sangat cocok untuk drama romantis. Seo In Guk sepertinya mengerti apa yang bisa membuat hati wanita berdetak. Kekuatannya adalah dia tahu untuk menggunakan kemampuan itu ketika berakting”.

Nam Ji Hyun sendiri terbilang sukses membangun chemistry dengan Seo In Guk maupun Ji Chang Wook. Terbukti dari raihan rating kedua dramanya yang terbilang sukses, serta mampu membuat penonton hanyut dan sangat menyukai cerita romantis ‘Shopping King Louie’ maupun ‘Suspicious Partner’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)