home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun Buka-bukaan Soal Member EXO yang Punya Tubuh Paling Bagus

Minggu, 23 Juli 2017 14:05 by fzhchyn | 5201 hits
Baekhyun Buka-bukaan Soal Member EXO yang Punya Tubuh Paling Bagus
Image source: twitter.com/weareoneEXO

DREAMERS.ID - Boy group EXO untuk pertama kalinya tampil dalam program variety JTBC ‘Ask Us Anything’ pada Sabtu (22/7) kemarin. Para member pun mengungkapkan berbagai hal menarik hingga fakta yang cukup mengejutkan yang mungkin belum pernah diketahui sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Baekhyun mengungkapkan salah satu cara unik yang dilkukannya untuk membangun kedekatan atau bounding dengan member lainnya. yaitu mandi bersama. “Itu karena aku ingin tidak punya batasan satu sama lain,” katanya.

Hal ini pun langsung membuat para pemain‘Ask Us Anything’ penasaran tentang siapa member EXO yang punya tubuh paling bagus yang membuat para pria iri. Dan tanpa ragu, Baekhyun menjawab jika member itu adalah Sehun.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Meski para pemain bertanya apakah itu karena Sehun punya bahu yang lebar, namun Baekhyun justru mengatakan, “Kalian tahu, ada ungkapan tentang bagaimana pria harus punya hidung yang besar (untuk punya)....,” dan menyiratkan kalau itu sebenarnya mengarah pada bagian tubuh tertentu Sehun.

Pernyataan Baekhyun tentu membuat para pemain dan member EXO terperangah hingga tertawa keras. Di tengah keriuhan itu, Sehun dengan senang hati berteriak, “Siarkan bagian ini! Tayangkan bagian (adegan) ini!”

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)