home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marquez Sebut Keunggulan Rivalnya Dalam Satu Kata

Minggu, 23 Juli 2017 15:00 by mariesandra | 2072 hits
Marquez Sebut Keunggulan Rivalnya Dalam Satu Kata
image source: Red Bull

DREAMERS.ID - Marc Marquez berhasil duduk di posisi pertama pada klasemen MotoGP musim ini, Marquez meraih 129 poin, namun bukan berarti dia bisa bersantai. Hal ini disebabkan karena poinnya hanya berbeda tipis dengan para pesaingnya.

Meskipun begitu, Marquez pun mengakui keunggulan yang dimiliki oleh para pesaingnya tersebut. Seperti dikutip Motorinews24, Marquez diminta untuk memberikan satu kata yang bisa mendeskripsikan rivalnya tersebut.

"Jika saya harus mendeskripsikannya dalam satu kata maka saya akan menyebut Maverick punya 'Kecepatan', Valentino memiliki 'Pengalaman', dan Dovizioso 'Kegigihan'," ujar Marquez.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

"Menurut saya Pedrosa memiliki sedikit karakteristik dari itu semua, tapi untuk menyimpulkannya dalam satu kata saya akan mengatakan 'Talenta',” tambahnya saat mendeskripsikan teman satu timnya tersebut.

Marquez juga tak lupa dengan Jorge Lorenzo yang menjadi rival beratnya selama beberapa tahun terakhir. Meskipun Lorenzo tampil buruk pada musim ini, namun Marquez menilai bahwa Lorenzo masih memiliki kesempatan untuk bangkit lagi.

“Saya sempat mengatakan di awal musim ini bahwa Jorge Lorenzo bisa saja naik podium dan memenangkan seri MotoGP musim ini. Dan sejauh ini, saya masih memilih untuk terus percaya bahwa Lorenzo akan punya kesempatan untuk memetik kemenangan di sebuah seri MotoGP,” ujar Marquez.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)