home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mingyu Seventeen Dapat Julukan Unik Usai Tunjukkan Keahlian Kontruksinya, Apa Itu?

Minggu, 23 Juli 2017 21:00 by dodo07 | 10579 hits
Mingyu Seventeen Dapat Julukan Unik Usai Tunjukkan Keahlian Kontruksinya, Apa Itu?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Salah satu member Seventeen, Mingyu, sebelumnya memang telah dikabarkan ikut dalam perjalanan ‘Law of the Jungle’ bersama Kim Byung Man menuju Pulau Komodo, Indonesia. Ternyata, di keikutsertaannya ini, Mingyu mendapat sebuah nama panggilan yang terbilang unik, lho!

‘Law of the Jungle’ edisi Pulau Komodo yang juga menampilkan Mingyu akhirnya ditayangkan SBS pada 21 Juli kemarin. Ternyata, di hari pertama perjalanan tersebut, penonton telah disuguhkan tayangan saat Mingyu membuat api hingga menggali lubang.

Meski dirinya seorang idola K-Pop populer, namun Mingyu tampak begitu telaten dan ahli dalam melakukan berbagai hal kontruksi. "Ketika aku masih muda, aku sangat suka membuat barang-barang kontruksi. Jika aku tidak menjadi penyanyi mungkin aku akan ingin melakukan sesuatu yang relevan dengan arsitektur atau desain,” ujarnya, saat diwawancara.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

Tak hanya membuat api dan menggali, pelantun ‘Don’t Wanna Cry’ ini juga menunjukkan keahliannya dalam membuat tangki pernafasan, lampu sorot, hingga kasur kayu. Hal inilah yang akhirnya membuat penggemar memberi julukan kepadanya ‘Min-Gyver’.

Sementara itu, meski baru tayang satu episode, ‘Law of the Jungle’ edisi Pulau Komodo ini sukses mendapat rating 15,8% dan menjadi jawara di antara program lain. Selain Mingyu, Lee Soo Geun, Kangnam, Song Jae Hee, Yang Dong Geun, Lee Wan, Choi Won Young, Lee Tae Hwan, Hani EXID, Hongbin VIXX, hingga Yerin GFRIEND diketahui juga turut ikut dalam perjalanan bersama Kim Byung Man.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)