home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Beri Irene Kostum Terlalu Pendek, Stylish Red Velvet Dikritik Penggemar

Minggu, 23 Juli 2017 23:00 by dodo07 | 6099 hits
Sering Beri Irene Kostum Terlalu Pendek, Stylish Red Velvet Dikritik Penggemar
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Kostum yang menarik memang jadi salah satu hal tambahan dalam menunjang penampilan setiap penyanyi khususnya idola K-Pop. Sayangnya, tidak sedikit stylish grup idola yang dikritik penggemar karena dianggap asal saat memberikan kostum yang justru mengakibatkan si idola menjadi kurang nyaman di atas panggung, seperti yang dialami member Red Velvet ini.

Pada Kamis (20/7), Red Velvet diketahui tampil di program musik ‘M! Countdownt’ dalam rangka mempromosikan single terbarunya, ‘Red Flavour’. Namun, tidak sedikit penggemar yang menangkap keanehan di salah satu membernya, Irene.


Image source: twitter

Para penggemar menyadari jika Irene beberapa kali membenarkan posisi rok yang ia kenakan. Member tertua di grupnya ini juga terlihat tampil tak nyaman karena rok yang ia kenakan terlalu pendek walaupun tetap menunjukkan profesionalitasnya di atas panggung.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Melihat hal itu, tidak sedikit penggemar yang memberikan kritik kepada stylist Red Velvet. “Irene menarik roknya ke bawah sekitar 9 kali,”, “Serius, berhentilah membuatnya selalu memakai rok pendek,”, “Tolong berikan Irene pakaian yang lebih nyaman,” komentar beberapa penggemar.


Image source: allkpop

Sementara itu, hal kurang menyenangkan ini ternyata bukan kali pertama dialami oleh penyanyi bernama asli Bae Joo Hyun ini. Banyak penggemar yang menyadari jika hampir di setiap penampilan Red Velvet ataupun saat menghadiri sebuah event, Irene kerap diberi kostum dengan rok mini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)