home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Sehun EXO Kenakan Baju Batik untuk 'Ko Ko Bop' di Inkigayo Hari Ini!

Minggu, 23 Juli 2017 14:45 by tyassss | 7520 hits
Heboh Sehun EXO Kenakan Baju Batik untuk 'Ko Ko Bop' di Inkigayo Hari Ini!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Penggunaan fashion dengan motif khas Indonesia, batik di kalangan selebriti Korea memang sudah tak asing lagi. Meski begitu, penampakan mereka dengan mengenakan batik tetap selalu menjadi sorotan dan jadi perbincangan hangat netizen terutama penggemar di Indonesia.

Salah satunya adalah Sehun yang baru saja membuat heboh penggenar Indonesia karena terlihat mengenakan kemeja yang motifnya identik dengan batik sebagai kostum penampilan lagu terbaru EXO, ‘Ko Ko Bop’ di Inkigayo pada hari ini (23/07).

Bangga sekaligus kagum, pujian inilah yang datang dari para penggemar EXO alias EXO-L di Indonesia. Sehun dinilai sangat cocok dan semakin tampan dengan mengenakan baju batik tersebut. Di Tanah Air,  kemeja batik sendiri bisanya dipakai untuk acara formal.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Namun, dengan gaya fashion kemeja batik Sehun yang digunakan untuk menari di atas panggung ini juga menjadj sebuah terobosan baru yang siap tahu bisa diikuti oleh artis lainnya. Pujian juga banyak berdatangan untuk tim penata busana EXO yang sudah menggunakan batik pada penampilan idola dunia ini.

Sementara itu, ‘Ko Ko Bop’ merupakan lagu andalan EXO di album terbaru sekaligu full album keempat mereka yang bertajuk ‘The War’. EXO juga sudah memulai aktivitas promosi lagu ‘Ko Ko Bop’ di sederet program musik televisi dan juga radio di minggu ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)