home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Zayn Malik Disebut Ibu Louis Tomlinson Saat Sekarat

Senin, 24 Juli 2017 19:00 by Dits | 1535 hits
Nama Zayn Malik Disebut Ibu Louis Tomlinson Saat Sekarat
image source: Hollywood Take

DREAMERS.ID -Louis Tomlinson harus kehilangan sang ibunda, Johannah Deakin, pada Desember 2016 lalu. Deakin meninggal dunia karena sakit kanker leukimia yang dideritanya selama beberapa tahun belakangan. Dalam keadaan sekarat, Johannah sempat menyebutkan nama mantan anggota One Direction, Zayn Malik.

Kepada The Sun, Tomlinson mengungkapkan kalau sang ibunda menyebut Zayn dalam wasiatnya. Wanita 42 tahun itu berharap agar sang anak bisa kembali menjalin pertemanan dengan kekasih Gigi Hadid itu meski tak lagi tergabung dalam grup One Direction.   

"Ibu saya berkata, ‘Kamu harus segera berhubungan dengan Zayn. Hidup terlalu singkat,” ucap Tomlinson menirukan omongan sang ibu.

"Intuisi seorang ibu itu aneh. Ibu selalu tahu apa yang aku rasakan dan apa yang ku inginkan," tambahnya.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Seperti diketahui, Zayn Malik dan Tomlinson bisa dibilang punya hubungan yang paling dekat dibanding anggota One Direction lainnya. Tomlinson pun mengakui hal tersebut dan mengatakan kalau mereka kerap melakukan kenakalan bersama.

 "Zayn selalu baik kapada ku di One Direction karena dia adalah orang yang selalu kucari jika aku ingin berkeliling, liar, nekat dan melanggar aturan. Itu adalah persaudaraan. Kami selalu memiliki cinta satu sama lain," pungkasnya.

Semoga keinginan terakhir ibu Louis Tomlinson bisa terwujud ya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)