home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Infinite Challenge' Minta Maaf Usai Sematkan Kalimat Ini Pada Video Kai EXO

Senin, 24 Juli 2017 15:00 by muthiasp | 2664 hits
'Infinite Challenge' Minta Maaf Usai Sematkan Kalimat Ini Pada Video Kai EXO
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya karena keseruannya, episode terbaru ‘Infinite Challenge’ menjadi pusat perbincangan lantaran terkena kritik pedas dari para penggemar EXO usai menyematkan kalimat yang dianggap tidak patut pada potongan video member Kai.

Pada episode yang tayang Sabtu (22/07) kemarin, terdapat segmen fan-ah-jeo atau yang berarti mencintai sesuatu tanpa menjadi penggemar. Kemudian muncul salah satu video penampilan Kai yang bermandikan air tertulis captionssitkimgut’. Menurut kepercayaan orang Provinsi Jeolla Selatan di Korea, kata itu berarti memberikan ritual dukun untuk membersihkan roh orang meninggal.

Para penggemar menganggap kalimat itu ditujukan untuk Kai, dan sebagian dari mereka juga menjelaskan kata tersebut pernah digunakan oleh sejumlah komunitas online untuk menghina mantan kekasih Krystal itu. Mendengar banyak komplain dari EXO-L, tim produksi ‘Infinite Challenge’ langsung merilis permintaan maaf.

Baca juga: Extraordinary Attorney Woo Kalahkan Rekor Popularitas Infinite Challenge

“Saat menjelaskan maksud dari kalimat ‘mencintai sesuatu tanpa menjadi penggemar’, kami menggunakan potongan video yang meninggalkan kesan dalam ke kita. Namun, kalimat yang kami gunakan tidak sesudai dan berlawanan dari tujuan awal kami, dan kami minta maaf atas kesalahan ini”.

“Kami mendapatkan banyak masukan setelah penayangan bahwa kalimat itu tidak sesuai, jadi kami hilangkan untuk tayangan ulangnya dan jasa VOD. Kami akan lebih berhati-hati dan memperhatikan ke depannya,” tutup perwakilan tim ‘Infinite Challenge’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)