home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi dari 'Superman Returns', Ini Jawaban Lee Dong Wook Soal Rencana Jumlah Anak

Senin, 24 Juli 2017 18:00 by fzhchyn | 3237 hits
Terinspirasi dari 'Superman Returns', Ini Jawaban Lee Dong Wook Soal Rencana Jumlah Anak
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah membintangi drama hits tvN ‘Goblin’ dengan memerankan karakter Malaikat Maut yang tamat awal tahun ini, Lee Dong Wook tengah disibukkan dengan kegiatan tur jumpa fans di beberapa negara Asia.

Saat mengunjungi Taipei, Taiwan pada 22 Mei lalu untuk fanmeeting, aktor 35 tahun ini lebih dulu menggelar konferensi pers dengan media lokal. “Aku berharap bisa melihat langsung wajah para penggemarku,” kata Lee Dong Wook, melansir TV Report.

Lee Dong Wook juga membagikan ceritanya saat syuting program ‘Superman Returns’. Mengingat program tersebut tentang mengasuh anak, ia jadi ditanya soal rencana punya anak. “Semakin banyak anak, semakin baik. Setidaknya tiga anak,” ujarnya.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Pria dengan lesung pipi ini memang sampai saat ini belum diketahui memiliki kekasih apalagi seorang istri untuk punya momongan. Namun ia mengaku rencananya tersebut tergantung dengan kesepakatan bersama istrinya kelak. “Tapi itu hanya ideku sendiri. Bagaimana istriku nanti, kami perlu membuat kesepakatan.”

Selain itu, Lee Dong Wook juga membagikan rahasianya dalam mempertahankan bentuk tubuhnya. “Yang terpenting adalah mengendalikan makan. Kau sangat suka makan, tapi aku rajin olahraga karena tubuhku gampang gemuk.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)