home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Hasilkan TWICE, JYP Entertainment Bersiap Luncurkan Program Surival Lagi?

Selasa, 25 Juli 2017 13:00 by tyassss | 1083 hits
Sukses Hasilkan TWICE, JYP Entertainment Bersiap Luncurkan Program Surival Lagi?
Image source: sstv

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui sebelumnya, pada tahun 2015 lalu JYP Entertainment telah sukses menyelenggarakan program survival bagi trainee perempuan bertajuk ‘Sixteen’ yang akhirnya menghasilkan grup TWICE.

Menyusul kesuksesan TWICE, JYP pun dilaporkan akan kembali bekerja sama dengan Mnet untuk meluncurkan program serupa. Menurut laporan berbagai sumber pada 25 Juli hari ini, JYP dan Mnet sedang dalam tahap diskusi mengenai format dan juga konsepnya.

Seiring dengan munculnya laporan tersebut, JYP memberi tanggapan dan menyatakan bahwa rencana program itu adalah benar. Namun, belum ada kepastian apapun dan ini juga bukan menjadi ‘Sixteen’ musim kedua.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

"Memang benar bahwa kita telah berdiskusi untuk sebuah program dengan Mnet, tapi belum ada yang diputuskan. Ini bukan 'Sixteen 2’," ujar perwakilan dari grup asuhan Park Jin Young.

Sementara itu, 'Sixteen' adalah program survival yang diikuti oleh 16 peserta trainee perempuan dari JYP yang saling bersaing dengan menunjukan talenta masing-masing untuk memperebutkan posisi teratas dan debut sebagai girl group, yakni TWICE.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)