home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Rutinitas Kecantikan, Bomi A Pink: Fans Jangan Kaget!

Selasa, 25 Juli 2017 17:00 by fzhchyn | 1616 hits
Tunjukkan Rutinitas Kecantikan, Bomi A Pink: Fans Jangan Kaget!
Image source: twitter.com/apink_2011

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group A Pink, Bomi baru-baru ini menyapa fans melalui siaran di channel V App. Dalam siaran pribadinya pada Senin (24/7) itu, Bomi menunjukkan rutinitas kecantikan yang biasa dilakukannya sehari-hari.

Namun sebelum dimulai, wanita 23 tahun ini memperingatkan fans agar tidak kaget. “Apakah kalian ingin melihatku menghapus makeup?” tanya Bomi. “Tapi kalian harus janji kalau tidak akan kaget melihatnya,” imbuhnya.

Pelantun lagu 'Five' itu kemudian meletakkan kamera dan mulai mengikat rambutnya. Pertama, Bomi mengaplikasikan makeup remover pada kapas dan mengatakan, “Letakkan ini di atas matamu selama lima detik,” sambil mengusap riasannya dengan lembut.

Baca juga: Bomi Apink Jadi Sekretaris Kim Ji Won di Drama 'Queen of Tears'

“Kalian mungkin tidak akan mengenaliku, jadi aku akan terus mengingatkan kalian kalau aku adalah Bomi Apink,” katanya sambil terus membersihkan makeup. Masih melanjutkan langkah demi langkah, saat menyeka wajahnya dengan cleansing water Bomi bahkan bergurau, “Siapa ini? Aku bahkan tidak dapat mengenali diriku sendiri.”

Akhirnya, tahapan membersihkan makeup dari Bomi pun diakhiri dengan menggunakan foaming cleanser atau pembersih berbusa. Meski tanpa makeup, Bomi tetap menunjukkan kecantikannya yang natural.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)