home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Konser di Asia, Justin Bieber Ngaku Stres dan Minta Maaf

Selasa, 25 Juli 2017 13:56 by Dits | 1379 hits
Batal Konser di Asia, Justin Bieber Ngaku Stres dan Minta Maaf
image source:Billboard

DREAMERS.ID -Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf.

Melalui sebuah video yang diunggah TMZ, Senin (24/7), pelantun ‘Sorry’ yang tengah menghabiskan waktunya di sekitar pantai di Santa Monica, California, ini meminta maaf pada para penggemar. Ia juga menjelaskan alasan pembatalan konser ‘Purpose World Tour’ tersebut.

Yeah, semua baik-baik saja,” ujar Bieber yang nampak santai mengenakan kaos abu-abu dan celana pendek.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Konser telah berlangsung hampir dua tahun, hal itu membuatku stres dan aku butuh relaksasi dengan bersepeda,” lanjutnya.

“Aku mencintai kalian semua, kalian mengagumkan. Maaf untuk yang merasa kecewa atau terkhianati ataupun apapun. Semoga hari kalian diberkati,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Justin Bieber yang telah menggelar ‘Purpose World Tour’ sejak Maret 2016 lalu ini rencananya akan menggelar konser di beberapa negara di Asia termasuk di Indonesia pada 10 Oktober 2017 mendatang. Namun sayang, pada Senin (24/7), tim publisis Bieber merilis pernyataan resmi terkait dengan pembatalan sisa jadwal tur mantan Selena Gomez tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)