home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asus Bayar Puluhan Miliar Gaet Gong Yoo Jadi Brand Ambassador Zenfone 4

Selasa, 25 Juli 2017 16:00 by fzhchyn | 3966 hits
Asus Bayar Puluhan Miliar Gaet Gong Yoo Jadi Brand Ambassador Zenfone 4
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para bintang dari Korea Selatan semakin dilirik menjadi model atau brand ambassador untuk produk elektronik atau gadget buatan Tiongkok. Kini giliran merk asal Taiwan, Asus yang menggaet salah satu aktor papan atas Korea, Gong Yoo sebagai modelnya.

Untuk mendapatkan dampak periklanan yang lebih baik dari smartphone unggulan Asus yang akan datang, yaitu Zenfone 4, pimpinan Asus, Jonney telah memutuskan untuk memilih Gong Yoo sebagai brand ambassador untuk wilayah Asia.


Image source: My Daily

Dilansir dari SBS News, Gong Yoo akan menjadi model Asus Zenfone 4 selama satu tahun dengan biaya diperkirakan 2,2 miliar won atau sekitar 26,2 miliar rupiah. Angka tersebut melampaui rata-rata bayaran yang didapat bintang top Taiwan.

Baca juga: Asus Luncurkan Tiga Varian Smartphone Zenfone 4 Selfie, Apa Bedanya?

Smartphone Zenfone 4 sendiri dikabarkan akan dirilis pada 17 Agustus mendatang dengan empat varian, yaitu Zenfone 4 (standar), Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Pro, dan Zenfone 4 Max. Namun belum diketahui secara detil apa saja perbedaan antara satu varian dengan yang lainnya.


Image source: Asus/Facebook

Yang jelas, Zenfone 4 Max yang telah lebih dulu diperkenalkan di Rusia pada awal bulan ini mengusung layar IPS 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Prosesornya menggunakan Snapdragon 425/430, dipadankan dengan RAM 2 GB/3 GB/4 GB. Memorinya bisa dipilih antara 16 GB, 32 GB, atau 64 GB. Sistem operasinya berjalan pada Android Nougat 7.0.

Beberapa spesifikasi lainnya mencakup kamera ganda dengan sensor berkualitas 13 megapiksel. Satu sensor untuk tangkapan standar, satunya lagi untuk tangkapan lebar hingga 120 derajat. Kebutuhan selfie-nya disokong kamera 8 megapiksel.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)