home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Rilis Foto Teaser Kencan Romantis Jaejoong JYJ dan UEE dalam Drama 'Manhole'

Selasa, 25 Juli 2017 21:27 by fzhchyn | 1846 hits
KBS Rilis Foto Teaser Kencan Romantis Jaejoong JYJ dan UEE dalam Drama 'Manhole'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tinggal sekitar dua minggu lagi KBS siap menayangkan drama terbarunya yang berjudul Manhole. Drama yang akan mengisi slot Rabu-Kamis ini mulai merilis potongan-potongan gambar yang memperlihatkan hubungan para karakternya.

Pada Selasa (25/7), KBS merilis foto yang menunjukkan skinship antara Kim Jaejoong dan UEE sebagai pemeran utama drama ‘Manhole’. Kedekatan dua karakter saat menikmati waktu yang romantis di pantai ini semakin membuat publik menantikan tayangnya drama.

Dilansir dari Sports Chosun, ‘Manhole’ merupakan drama dengan genre random timeslip yang menceritakan petualangan seorang pria bernama Bong Pil (Jaejoong) yang terjatuh dalam sebuah lubang dan melakukan perjalanan waktu yang konyol.

Baca juga: 5 Drama Populer Kim Jaejoong JYJ, Mana Favoritmu?

Melalui karakternya ini, Jaejoong akan menunjukkan pesona yang unik. Bong Pil sendiri digambarkan sebagai pemuda yang lembut namun memiliki hidup yang keras karena tuntutan jaman. Ia merasa kecil hati setelah mendengar kabar pernikahan cinta bertepuk sebelah tangannya, Soo Jin (UEE).

Sementara UEE berperan sebagai teman wanita Bong Pil sekaligus orang yang ia sukai, bernama Kang Soo Jin. Sebelum pernikahannya, Bong Pil juga terlibat dalam perjalanan waktu yang aneh. Kedua sahabat ini pernah bertengkar, namun sekarang, hubungan Bong Pil dan Soo Jin telah menjadi teman tapi mesra yang akan memberikan sesuatu yang tak terduga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)